Postingan ABDUL WAHAB - BANTAENG 2018-2023:

Sekda Bantaeng Terima Rombongan Fakultas Kedokteran Gigi Unhas.

Bantaeng (29/01). Senin Siang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab menerima kunjungan rombongan Departemen Ilmu Kesehatan Gigi Masyarakat Universitas Hasanuddin Makassar yang dipimpin langsung oleh Prof. Dr. drg. Burhanuddin DP, M.Kes.
Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan survei Kesehatan Gigi dan Mulut Kabupaten Bantaeng Tahun 2018 yang akan dilangsungkan sejak 29 sampai dengan 31 Januari dengan melibatkan 10 Dosen dan 49 Mahasiswa Kepaniteraan IKGM.
drg. Burhanuddin pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa seluruh mahasiswa yang hadir akan melakukan penginputan data untuk mencapai target jumlah sampel 1000 orang yang diklasifikasikan bersadarkan kelompok umur, dari siswa SD, SMP, SMA sampai dengan masyarakat umum.
"Kegiatan ini tentunya akan sangat memberi manfaat bagi para mahasiswa dan juga akan memberi umpan balik bagi Pemerintah Daerah, yakni mengetahui secara langsung masalah kesehatan gigi dan mulut di Kab. Bantaeng", jelasnya.
Sementara itu, Sekda Bantaeng mengatakan bahwa tamu adalah rejeki yang harus dilayani dengan sebaik-baiknya. "Kami sangat berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang sangat bermanfaat ini di daerah kami. Survei ini kemudian akan kami database oleh Dinas Kesehatan".
Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Andi Ihsan, Kabag Humas dan Protokol Setda, Idham Kadir Dalle, para Kepala Puskesmas serta para tenaga bidang kesehatan yang berkesempatan hadir menerima rombongan.

















PASBAPER BAPPEDA

Tim Pemenangan AW- ABDUL WAHAB

Alamat: Jl. Kabupaten Bantaeng - 92411 Sulawesi Selatan, Telp: (0413)21..... Fax :(0413)21.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Dukungan Pilkada Bantaeng 2018-2023, ABDUL WAHAB:

  • © ABDUL WAHAB CENTRE™ ABDUL WAHAB- BANTAENG 2018-2023.
    desain oleh Dedy Al Islami. UNSAT 2017.