Postingan ABDUL WAHAB - BANTAENG 2018-2023:

Lantik Sekda jadi Ketua DMI Bantaeng, Amin Syam Ingatkan Honor Pengurus Kecil

 
img
Harianamanah.com, Bantaeng - Sekretaris Daerah (Sekda) Bantaeng, Abdul Wahab dilantik menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Bantaeng periode 2017-2022 oleh Ketua DMI Sulsel, HM Amin Syam di ruang pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (13/9/2017).

Menurut Amin Syam, menjadi pengurus dewan masjid adalah amanah dan merupakan beban berat karena harus mengurus rumah Allah. Terlebih honornya yang tidak begitu besar atau tergolong sangat kecil.
"Memang honornya kecil bahkan nyaris tidak ada, tapi yakinlah Allah akan memberikan balasan pahala yang sangat berlebih dan terhormat di sisi Allah," terang mantan Gubernur Sulsel ini.

Sementara, Ketua DMI Bantaeng terpilih, Abdul Wahab mengatakan, pihaknya bersama pengurus lainnya akan mengoptimalkan pembentukan dan mengaktifkan kembali remaja masjid di seluruh masjid di Bantaeng. 

"Jadi visi kami bagaimana masyarakat dan pemuda diajak meramaikan dan memakmurkan masjid. Masjid bukan hanya untuk tempat beribadah, tapi juga sebagai tempat untuk menjalin silaturrahmi dan penguatan keummatan dalam rangka pelaksanaan syariat islam," papar Abdul Wahab.

Laporan: Asmaun Abu Syawal/Wartawan Harian Amanah Bantaeng, Sulsel
Editor: Nur Suhra Wardyah

PASBAPER BAPPEDA

Tim Pemenangan AW- ABDUL WAHAB

Alamat: Jl. Kabupaten Bantaeng - 92411 Sulawesi Selatan, Telp: (0413)21..... Fax :(0413)21.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support Dukungan Pilkada Bantaeng 2018-2023, ABDUL WAHAB:

  • © ABDUL WAHAB CENTRE™ ABDUL WAHAB- BANTAENG 2018-2023.
    desain oleh Dedy Al Islami. UNSAT 2017.